Terungkap Alasan Sule Jarang Muncul di TV

Terungkap Alasan Sule Jarang Muncul di TV

Seleb | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 15:26
share

JAKARTA - Komedian Sule beberapa tahun lalu begitu laris manis di layar kaca. Dia selalu muncul dalam berbagai acara, salah satunya komedi sketsa yang turut melambungkan namanya. Kini, Sule mulai terlihat jarang muncul di layar kaca dan lebih aktif membuat konten di YouTube.

Kepada Onadio Leonardo alias Onad, Sule mengungkap bahwa dirinya saat ini tengah disibukkan dengan perusahaan di bidang digital. Sule ingin berusaha mandiri dengan membesarkan perusahaan miliknya, bukan bekerja untuk orang lain.

"Mungkin apa ya, ada hal yang membuat gua tuh kita coba deh berdiri dulu di kaki gua sendiri," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Selasa (27/2/2024).

Sule mengaku saat ini masih aktif dalam salah satu program televisi yang sedang berjalan. Namun, Sule tak lagi muncul di stasiun televisi yang dulu pernah membesarkan namanya.

"Gue punya cita-cita ingin membesarkan digital (perusahaan sendiri) tapi ada beberapa yang jalan

juga lah gitu kan kayak sketsa sekarang masih jalan di TV tapi bukan TV yang gue pernah injak gitu lah, TV yang pernah gue dibesarkan di situ," sambungnya.

Sule juga menyebut bahwa dirinya tak bermaksud untuk pilih-pilih pekerjaan. Dia hanya berusaha selektif dengan memikirkan kapasitas dan kemampuannya di usia yang tak lagi muda. Tak semua tawaran pekerjaan bisa diambil olehnya.

"Itu maksudnya bukan pilih-pilih tapi mungkin mengatur ritme dan irama gua yang semakin lama semakin tua gitu ya mungkin enggak terlalu gua ngambil setiap saat atau setiap hari gitu," ungkapnya.

Topik Menarik