DPR IAN Mengakui Bahwa Ada Kemiripan Wajah Antara Dirinya dengan Komeng, Netizen: Ditunggu Kolabnya

DPR IAN Mengakui Bahwa Ada Kemiripan Wajah Antara Dirinya dengan Komeng, Netizen: Ditunggu Kolabnya

Seleb | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 12:34
share

JAKARTA -Musisi Korea Selatan, DPR IAN buka suara mengenai dirinya yang ramai disebut mirip komedian, Komeng. Siapa sangka, berita tersebut ikut disorot oleh rapper bernama asli Christian Yu ini.

Hal itu terungkap saat ia berbincang melalui Space bersama penggemarnya. Melalui akun X, @mito_is_real, IAN menyebut dirinya tahu saat sosoknya masuk berita di Indonesia soal kemiripan wajahnya dengan sosok Komeng di masa muda.

Aku ada di berita Indonesia, kata IAN sambil tertawa, dikutip Selasa (27/2/2024).

Kemudian, penggemar yang berbincang dengan IAN pun ikut tertawa mengingat momen itu. Fans itu pun mengingatkan IAN bahwa sosok komedian itu adalah Komeng.

Ya, Komeng itu, jawab IAN.

DPR Ian akui ada kemiripan wajah antara dirinya dengan Komeng (Foto: Instagram/komeng.original)

IAN mengatakan dirinya sempat mencari tahu siapa sosok Komeng yang disebut berparas mirip dengannya. IAN akhirnya tahu sosok Komeng adalah salah satu komedian legendaris di Indonesia.

Awalnya aku berpikir siapa ini?. Aku cari tahu soal dia, kayaknya dia national treasure ya di sana, ungkap IAN.

Selain itu, IAN juga mengetahui dari penggemar bahwa Komeng akan menjadi bagian dari parlemen negara usai mencalonkan diri. Siapa sangka, musisi 33 tahun ini mengatakan Komeng adalah DPR yang sesungguhnya.

Ini baru DPR sesungguhnya, katanya.

Sementara itu, IAN mengaku dirinya tak terganggu soal warganet yang menyebut wajah muda Komeng mirip dirinya. IAN justru menghormati Komeng, bahkan mengakui adanya kemiripan di antara mereka.

Tidak, aku tidak terganggu. Aku menghormati dia. Kau tahu foto mudanya dia (Komeng), aku bisa melihat kemiripannya, jelas IAN.

Topik Menarik