Sebulan Kenalan, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dirumorkan Pacaran

Sebulan Kenalan, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dirumorkan Pacaran

Seleb | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 10:40
share

SEOUL - Dispatch melaporkan Lee Jae Wook berpacaran dengan Karina aespa , pada 27 Februari 2024. Media hiburan itu mengklaim, hubungan asmara keduanya bermula ketika menghadiri peragaan busana Prada, pada 14 Januari 2024.

Mereka ini sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka langsung jatuh cinta ketika bertemu di peragaan busana tersebut, kata seorang sumber anonim kepada Dispatch, dikutip dari Koreaboo , pada Selasa (27/2/2024).

Di tengah sibuknya kegiatan mereka, Lee Jae Wook dan Karina tetap meluangkan waktu untuk bersama di Seoul dan Milan, Italia. Status Karina yang masing tinggal di dorm bersama personel aespa lainnya juga tak menjadi masalah.

Pasangan ini selalu bertemu dan menghabiskan waktu bersama ketika mereka punya waktu. Karina, menurut Dispatch, biasanya akan mendatangi kawasan rumah Lee Jae Wook untuk berkencan.

Dispatch bahkan mengantongi foto saat personel aespa itu terlihat berada di sekitar rumah sang aktor tengah malam. Terkait rumor asmara aktor dan idol K-Pop tersebut tidak memberikan jawaban pasti.

Kami masih dalam proses mengonfirmasi apakah kabar tersebut benar atau tidak, kata SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Karina.

Sementara C-JeS Studio mewakili Lee Jae Wook mengungkapkan, baru mengetahui rumor asmara sang aktor dari media. Karena itu, kami perlu mengonfirmasi kabar tersebut terlebih dahulu kepada sang aktor.*

Topik Menarik