Adu Tarif Endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Adu Tarif Endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Seleb | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 07:21
share

JAKARTA - Adu tarif endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina , dua artis cantik yang kerap dikaitkan satu sama lain karena isu perselingkuhan sang biduan dengan Raffi Ahmad, pada 2016.

Kala itu, beredar foto tiket penerbangan atas nama Ayu dan Raffi dari Amsterdam ke Jakarta tertanggal 17 Juli 2016. Namun kala itu, Ayu tegas membantah tiket itu miliknya.

Sementara Raffi Ahmad mengklaim, kepergiannya ke Belanda saat itu untuk sebuah pekerjaan. Itu gue berangkat sama tim manajemen kok untuk mengurus bisnis, tutur suami Nagita Slavina tersebut kala itu.

Rumor perselingkuhan tersebut, membuat hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi dingin. Keduanya bahkan tak bertegur sapa dan saling menghindar saat dipertemukan dalam berbagai acara dan program TV.

Kini 7 tahun setelah rumor perselingkuhan tersebut, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjalani kehidupan dan karier mereka dengan baik. Keduanya juga memiliki basis penggemar yang sangat solid dan militan.

Pelantun Geboy Mujaer itu diketahui memiliki 56,7 juta followers di Instagram. Sementara Nagita dan Raffi diikuti lebih dari 75,1 juta akun di Instagram. Keduanya juga sama-sama memanfaatkan akun Instagram tersebut untuk endorsement.

Tarif endorse Nagita Slavina terungkap ketika akun TikTok @pearlbeautys mengungkapkan kekecewaannya karena produknya tak kunjung diposting meski sudah membayar dan mengirimkan produk sejak Maret 2023.

Topik Menarik