Alasan Joe Taslim Tidak Suka Masuk Televisi Indonesia

Alasan Joe Taslim Tidak Suka Masuk Televisi Indonesia

Seleb | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 06:30
share

JAKARTA - Joe Taslim merupakan salah satu aktor Tanah Air yang sukses melambungkan namanya hingga ke kancah internasional. Dirinya bahkan telah banyak membintangi film-film keren Hollywood, mulai dari Fast and Furious, Star Trek, hingga Mortal Kombat.

Dengan sederet pencapaiannya itu, Joe Taslim mengaku belum bisa tampil di dunia pertelevisian Indonesia. Dirinya merasa tidak memiliki daya tarik untuk orang lain jika bukan dalam suatu film.

Hal inilah yang membuat Joe Taslim tidak mau masuk TV di Indonesia.

Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu enggak begitu senang (tampil di televisi). Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu," ucap Joe Taslim dalam podcast di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Kalau di luar itu datang kayak, dari aku not interesting, sorry to say. Dari akunya enggak ada yang menarik, gitu. Maksudnya, mau ngomong apa? Kadang boring juga, gitu," lanjutnya.

Alasan Joe Taslim tidak suka masuk televisi Indonesia (Foto: Instagram/joe_taslim)

Namun hal tersebut membuat Deddy Corbuzier tidak percaya. Menurutnya, apa yang diajarkan oleh Joe Taslim tidak masuk akal.

Sebab, segala sesuatu yang dilakukan oleh Joe Taslim rasanya tidak mungkin tidak menarik di mata masyarakat Indonesia.

Pemalu mungkin. Hm... Males juga kali, ya," kaya Joe Taslim mencoba memberi jawaban lain pada Deddy Corbuzier.

Selain tidak tampil di televisi, Joe Taslim juga tidak pernah terlihat dalam acara-acara podcast di Indonesia. Dirinya mengaku baru pertama kali datang ke acara podcast milik Deddy Corbuzier.

Topik Menarik