Peringatan Keras Hard Gumay jika Teuku Ryan Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Peringatan Keras Hard Gumay jika Teuku Ryan Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Seleb | okezone | Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:10
share

JAKARTA - Teuku Ryan berusaha untuk memenangkan kembali hati Ria Ricis yang menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2024. Pasangan ini bahkan telah menjalani sidang cerai perdana mereka, 19 Februari silam.

"Walaupun Ryan minta rujuk, sepertinya mereka akan tetap bercerai. Bukan mendoakan, tapi itu penglihatan saya," kata paranormal Hard Gumay dikutip dari channel YouTube dr. Richard Lee , pada Sabtu (24/2/2024).

Meski begitu, sang paranormal mengungkapkan, ada kesempatan untuk Ryan untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Dia menyebut, aktor Perjalanan Pembuktian Cinta itu harus mau memperbaiki diri.

"Pihak laki-laki ini harus mau memperbaiki diri dan mengintrospeksi kekurangannya. Siapa tahu Ricis masih mau membuka hatinya. Karena dari yang saya lihat, kekurangan itu ada di laki-lakinya," tutur Hard Gumay menambahkan.

Seperti diketahui, Ria Ricis menerima pinangan Teuku Ryan setelah melewati masa perkenalan yang sangat singkat. Mereka kemudian menggelar pernikahan mewah di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, pada 12 November 2021.

Sepanjang pernikahannya, pasangan ini memperlihatkan kemesraan di depan kamera. Namun pada awal April 2024, Ricis mulai mengisyaratkan pernikahannya dengan Ryan tengah bermasalah lewat Insta Story.

Dalam unggahannya kala itu, adik Oki Setiana Dewi itu membagikan 11 penyebab rumah tangga hancur. Namun unggahan itu langsung dihapusnya. Ria Ricis kembali membuat heboh saat mengaku tak disentuh suami sejak melahirkan anak pertamanya.

Setelah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga, Ricis akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Sang YouTuber menuntut hak asuh dan nafkah untuk putri semata wayang mereka, Moana.*

Topik Menarik