Elvy Sukaesih Akui Kecewa dengan Hasil Pemilu 2024

Elvy Sukaesih Akui Kecewa dengan Hasil Pemilu 2024

Seleb | okezone | Jum'at, 23 Februari 2024 - 17:35
share

JAKARTA - Elvy Sukaesih ikut angkat bicara soal Pemilu 2024. Ia bahkan menduga bahwa Pemilu tahun ini mengandung unsur kecurangan.

Saat hadir dalam acara Pernyataan Sikap bersama Rhoma Irama Mewujudkan Demokrasi Berintegritas, Elvy Sukaesih menyerukan perlawanan terkait dugaan kecurangan pemilu.

"Saya sebagai seorang penyanyi seniman di negeri yang tercinta Indonesia. Saya merasa terpanggil sekali untuk hal ini," ucap Elvy Sukaesih dalam sambutannya di di Markas Besar Soneta Group di Depok, Kamis, 22 Februari 2024.

Sebagai warga negara Indonesia yang menginginkan perubahan, Elvy Sukaesih mengaku geregetan sekaligus ingin menangis. Apalagi saat membahas soal dugaan kecurangan.

Elvy Sukaesih akui kecewa dengan hasil Pemilu 2024 (Foto: Ayu Utami/MPI)


"Ini saya sebenarnya gak kuat kalau udah ngomongin hal ini mau nangis kayaknya geregetan banget gitu loh, ya Allah," kata Elvy Sukaesih.

"Kita nyata-nyatanya dicurangi benar-benar gak ada malu nya sama sekali," sambungnya.

Dengan lantang, Elvy Sukaesih mengajak para relawan calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan untuk melawan dugaan adanya kecurangan tersebut.

"Ayo kita berjuang bersama apa selanjutnya yang harus kita lakukan, lawan! Karena bukan apa Indonesia perubahan kita harus berubah semua. Ayo kita berjuang bersama demi untuk bangsa negara," tegas Elvy Sukaesih.

Topik Menarik