Libur Wamil, Lee Do Hyun Kencan Bareng Lim Ji Yeon

Libur Wamil, Lee Do Hyun Kencan Bareng Lim Ji Yeon

Seleb | okezone | Jum'at, 23 Februari 2024 - 17:28
share

SEOUL - Dispatch merilis foto-foto kencan pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon , pada 23 Februari 2024. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat makan siang di sebuah restoran dalam balutan outfit kasual dengan topi dan masker.

Foto-foto yang diunggah Dispatch tersebut sesuai dengan unggahan Insta Story Lim Ji Yeon, pada 22 Februari 2024. Kala itu, dia membagikan foto-foto steak salmon dan soba maki.

Mengutip Allkpop , Jumat (23/2/2024), Lee Do Hyun diyakini berkencan dengan sang kekasih saat libur dari wajib militer (wamil). Aktor 18 Again tersebut, bergabung dengan Angkatan Udara Republik Korea Selatan sejak Agustus 2023.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terlibat cinta lokasi saat membintangi drama populer Netflix, The Glory , pada 2022. Keduanya langsung go public setelah promosi drama The Glory 2 selesai pada April 2023.

Sementara itu, film debut Lee Do Hyun, Exhuma , telah memulai masa tayangnya di bioskop, sejak 22 Februari 2024. Film itu berkisah tentang keluarga kaya raya yang diteror serentetan peristiwa mistis.

Keluarga itu kemudian memanggil dukun untuk memastikan keselamatan bayi yang baru lahir di rumah itu. Dua dukun yang dipanggil keluarga itu adalah Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun).

Hwa Rim yang pertama kali masih ke rumah keluarga kaya itu menyadari bahwa teror mistis yang dialami keluarga itu masih berkaitan dengan leluhur mereka.*

Topik Menarik