Video Lawas Vincent Rompies Sebut Anaknya Ngeyel dan Suka Membantah Kembali Mencuat

Video Lawas Vincent Rompies Sebut Anaknya Ngeyel dan Suka Membantah Kembali Mencuat

Seleb | okezone | Jum'at, 23 Februari 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Vincent Rompies belakangan menjadi perbincangan usai anak sulungnya, FLR, terlibat dalam kasus bullying di sekolahnya. Bahkan kini kembali muncul sebuah video lawas saat Vincent Rompies membongkar sifat sang putra.

Dalam video yang diunggah oleh akun youTube Vindes, Vincent Rompies dan Desta terlihat tengah berbincang dengan Kak Seto. Pada kesempatan itu,Vincent pun mencurahkan perasaannya lantaran ia merasa khawatir dengan FLR yang beranjak ABG, lantaran sudah semakin susah diajak berkomunikasi.

"Saya sih udah punya nih satu, agak-agak ABG, komunikasinya lebih sulit dibandingkan waktu dulu dulu dia kecil," ucap Vincent Rompies dikutip dari kanal YouTube Vindes yang tayang pada (15/10/2021).

Bahkan Vincent Rompies menyebut anak sulungnya itu ngeyel ketika dinasehati.

Video Vincent Rompies sebut anaknya ngeyel dan suka membantah kembali mencuat (Foto: MPI)


"Ini ketakutan saya, anak saya sudah 1 SMA, kok komunikasinya ini anak ngeyel banget," ungkap Vincent Rompies.

"Anak saya jadi lawyer kali, bantah mulu, ada aja gitu," lanjutnya.

Sebagai orangtua, Vincent Rompies dan sang istri Irfita Karina Karamoy, atau akrab disapa Fifi Karamoy selalu memberikan kebebasan memilih kepada sang putra.

"Saya kasih kebebasan, misalnya kayak nentuin sekolah offline, online, itu minggu depan sekolahnya menerapkan ada sekolah offline, online," jelas Vincent Rompies.

Topik Menarik