Desta Mengaku Kaget saat Dengar Kabar Anak Vincent Rompies Jadi Pelaku Bullying

Desta Mengaku Kaget saat Dengar Kabar Anak Vincent Rompies Jadi Pelaku Bullying

Seleb | okezone | Rabu, 21 Februari 2024 - 20:04
share

JAKARTA - Desta ikut terkejut saat mendengar anak Vincent Rompies, FLR, terlibat dalam kasus bullying di sekolahnya. Hal itu diungkapkan oleh Bopak Castello.

Kepada awak media, Bopak yang kebetulan bertemu Desta dalam salah satu program televisi membeberkan bagaimana kagetnya mantan suami Natasha Rizki itu saat mendengar kabar tentang anak dari sahabatnya.

"Tadi Bopak ngobrol sama Desta, Desta juga sama (kaget)," ujar Bopak Castello dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Putra sulung Vincent Rompies itu diketahui menjadi salah satu pelaku bullying atau perundungan terhadap adik kelasnya yang hendak masuk ke geng sekolah. Bahkan korban mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit.

Desta kaget saat dengar kabar anak Vincent Rompies jadi pelaku bullying (Foto: MPI)

Lantas, Bopak menyampaikan bahwa Desta yang merupakan sahabat Vincent itu hanya bisa mendoakan semoga masalah yang menimpa FLR bisa segera selesai.

"Katanya (Desta) ya kita doain aja mudah-mudahan beres lah," ucap Bopak Castello.

Akan tetapi Desta dan Bopak tidak pandang bulu. Meski pelaku anak dari sahabatnya, mereka tetap berharap pelaku perundungan tetap ditindak melalui jalur hukum.

"Mudah-mudahan dari pihak sekolah tetap harus bertanggung jawab dan harus berada di jalur hukum yang baik, entah anak siapa pun. Kan di mata hukum semua sama," tegas Bopak.

Sementara itu, buntut dari aksi bullying itu, anak Vincent Rompies bahkan dikabarkan sudah diberikan sanksi dari sekolah berupa drop out (DO). Selain anak Vincent, putra dari petinggi stasiun televisi yakni, Arief Suditomo yakni ROR juga diduga ikut terlibat.

Topik Menarik