Mayor Teddy Terciduk Menatap Fuji, <i>Netizen</i> Ramai Menjodohkan

Mayor Teddy Terciduk Menatap Fuji, Netizen Ramai Menjodohkan

Seleb | okezone | Rabu, 21 Februari 2024 - 15:36
share

JAKARTA - Teddy Indra Wijaya alias Mayor Teddy merupakan salah satu sosok yang mencuri perhatian publik sepanjang masa kampanye Pemilu 2024. Aksi ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu bahkan kerap viral di media sosial.

Salah satunya, ketika dia menggendong penonton perempuan di Pesta Rakyat paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno, pada 10 Februari 2024. Namun kini, ada video lain sang ajudan yang menarik perhatian publik.

Menariknya, video tersebut melibatkan selebgram Fuji. Dalam video tersebut, Mayor Teddy terlihat menatap Fuji saat mantan kekasih Thariq Halilintar itu menghadiri makan siang bareng Prabowo Subianto, pada 30 November 2023.

Dalam momen itu, Fuji mengungkapkan perasaannya menjadi salah satu influencer yang diundang khusus oleh Prabowo. Terima kasih sudah diundang, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya, ujarnya.

Fuji dalam lanjutan keterangannya mengatakan, .Terima kasih Bapak sudah mengundang saya. Terima kasih juga kepada Aa Raffi dan Kak Gigi, sudah mengundang aku. Terima kasih.

Hal menarik dari video itu adalah keberadaan Mayor Teddy yang terlihat memerhatikan Fuji dengan tatapan terpesona dari belakang. Video itu lantas membuat warganet mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

Semoga berjodoh, ucapan adalah doa, tulis akun @user***. Komentar senada datang dari akun @haji*** yang mengatakan, Ya Allah semoga Fuji berjodoh dengan Mayor Teddy. Aamiin.

Topik Menarik