6 Perempuan Indonesia yang Dinikahi Artis Luar Negeri

6 Perempuan Indonesia yang Dinikahi Artis Luar Negeri

Seleb | okezone | Senin, 19 Februari 2024 - 07:24
share

JAKARTA - Deretan perempuan Indonesia yang dinikahi artis luar negeri. Mereka berhasil meluluhkan hati para artis luar negeri ini dan menjalani hidup yang jauh dari sorotan kamera. Bahkan ada yang rela meninggalkan kariernya di Indonesia demi sang suami.

Berikut deretan perempuan Indonesia yang dinikahi artis luar negeri versi Okezone:

1. Ayu Azhari


Pesona Ayu Azhari membuat vokalis band rock White Lion, Mike Tramp, jatuh cinta. Musisi asal Denmark tersebut meminang Ayu yang sudah dua kali menjanda pada 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Isabelle dan Lennon Tramp.

2. Rahma Azhari


Masih dari keluarga Azhari, ada si bungsu Rahma yang menikah dengan aktor Hollywood Paris Chong, pada 2020. Dia bertemu dengan sang aktor setelah memutuskan hijrah ke Amerika Serikat usai cerai dari Alfay Rauf, pada 2003. Dari pernikahan keduanya tersebut, Rahma dikaruniai seorang anak perempuan.

3. Yessica Kumala


Yessica Kumala dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada tahun ‘90-an. Di sana, dia  bekerja di sebuah bar dan berkenalan dengan aktor Hollywood Josh Holloway. Yessica mengaku, meminta nomor telepon Josh dan sejak itu mereka semakin dekat dan menikah pada 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Java Kumala dan Hunter Lee Holloway.

Topik Menarik