Angger Dimas Berharap Kasus Kematian Putranya Tidak Tertutup Berita Pemilu 2024

Angger Dimas Berharap Kasus Kematian Putranya Tidak Tertutup Berita Pemilu 2024

Seleb | okezone | Minggu, 18 Februari 2024 - 20:45
share

JAKARTA - DJ Angger Dimas sampai saat ini masih berjuang untuk mendapatkan keadilan dan kebenaran atas meninggalnya sang putra, Dante. Diketahui, Yudha Arfandi yang juga merupakan kekasih mantan istrinya, juga telah ditetapkan sebagai tersangka utama atas meninggalnya Dante.

Yudha Arfandi sendiri diduga dengan sengaja menenggelamkan bocah 6 tahun itu di kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter.

Sementara itu, di tengah kasus kematian Dante, masyarakat Indonesia juga baru menyelesaikan proses Pemilu (pemilihan umum) calon presiden dan wakil presiden 2024. Oleh karena itu, Angger Dimas berharap bahwa Pemilu tidak akan mengurangi atensi publik terhadap kasus kematian Dante.

"Ya saya sih berharap ini nggak akan ketutup sama pemilu juga," ujar Angger Dimas di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Angger Dimas berharap kasus kematian Dante tidak tertutup berita pemilu 2024 (Foto: Instagram/anggerdimas)


Sebagai seorang ayah, Angger Dimas akan terus mengawal kasus tersebut sampai ke akarnya.

"Akan tetap saya kawal mau bagaimanapun ini nyawa anak saya," tegas Angger Dimas.

Selain itu, Angger Dimas juga meminta publik untuk tidak terus menekan dan menyerang mantan istrinya, Tamara Tyasmara atas meninggalnya Dante. Sebab Tamara Tyasmara belakangan ini dicurigai netizen sengaja menutupi perilaku keji kekasihnya.

"Mohon semuanya juga mau bagaimana pun ya kita tahu posisi mantan istri saya seperti apa. Saya minta tolong sih karena saya mau bagaimanapun juga dia adalah ibu dari anak saya. Saya minta be nice, be positive sebelum ada hasilnya keluar," pungkas Angger Dimas.

Topik Menarik