Momen Romantis Valentine Perdana BCL dan Tiko Aryawardhana sebagai Suami Istri

Momen Romantis Valentine Perdana BCL dan Tiko Aryawardhana sebagai Suami Istri

Seleb | okezone | Kamis, 15 Februari 2024 - 09:59
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana tak pernah lepas dari sorotan publik usai melangsungkan pernikahan pada Desember 2023 yang lalu. Baru-baru ini dua sejoli itu merayakan Hari Valentine perdana mereka sebagai pasangan suami dan istri.

Dalam unggahan dalam akun Instagram milik Tiko Aryawardhana, keduanya merayakan Hari Valentine dengan begitu romantis. Tiko Aryawardhana memberikan empat buah gulali berwarna pink yang berukuran besar.

Namun sayangnya BCL harus tetap bekerja di tengah perayaan Hari Valentine pertama mereka. Meski begitu, Tiko Aryawardhana pun tetap siap siaga menemani sang istri bekerja.

Hari ini adalah hari valentine pertama kami sebagai suami istri. Kebetulan hari itu adalah hari pemilu bagi Indonesia dan tidak ada hari libur untuknya, tulis Tiko Aryawardhana dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip Okezone, Kamis (15/2/2024).

Tiko menyatakan bahwa tanggung jawabnya sebagai seorang suami BCL adalah memastikan istrinya tercinta mendapatkan dukungan penuh darinya dan selalu merasa senang.

Ini adalah hari kerja bagi wanita super @itsmebcl ini.. mendukung dia dan memastikan bahwa dia bersenang-senang, hanya itu yang bisa kulakukan. Kamu luar biasa @itsmebcl, Selamat hari Valentine, sambungnya lagi.

Berikut beberapa momen kebersamaan BCL dan Tiko Aryawardhana dalam merayakan Valentine perdananya sebagai sepasang suami dan istri, seperti yang diunggah dalam akun @tikoaryawardhana

Tiko memberikan empat gulali berwarna pink kepada BCL. Keduanya mengabadikan momen sambil memegang gulali tersebut. BCL tampak memamerkan pose duck facenya, sementara Tiko tersenyum ke arah kamera sambil membawa dua buah gulali.

Tak cuma itu, sejoli ini juga turut memamerkan kemesraan lho. Terlihat Tiko yang hendak mengecup pipi sang istri, sementara BCL tampak tersenyum lebar sambil menutup matanya. Keduanya tampak begitu romantis di perayaan Valentine perdana mereka.

Topik Menarik