Venna Melinda Pasrah soal Hasil Pemilu 2024

Venna Melinda Pasrah soal Hasil Pemilu 2024

Seleb | okezone | Rabu, 14 Februari 2024 - 12:23
share

JAKARTA - Venna Melinda telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang digelar hari ini, Rabu, 14 Februari 2024.

Venna dan putranya, Athalla Naufal melakukan pencoblosan di TPS 116 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sementara putra sulungnya, Verrell Bramasta nyoblos di tempat berbeda lantaran Verrell sudah tinggal terpisah dengan sang ibu.

Dari pantauan Okezone, Venna yang tampil cerah dengan busana berwarna merah dan putih berjalan menuju TPS yang hanya berjarak 100 meter dari rumahnya bersama putranya dan juga ditemani dengan putrinya, Vania.

Sebelum mencoblos, calon anggota legislatif DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo ini mengaku pasrah atas segala hasil Pemilu nantinya. Jika terpilih, Venna mengaku siap untuk mendedikasikan diri membantu masyarakat sesuai janjinya saat terjun langsung menemui warga di Dapilnya.

"Kalau aku di Kediri, Tulungagung dan Blitar sudah memasrahkan kepada Allah kalau memang rezekinya Insha Allah bisa bekerja lagi untuk masyarakat. Yang penting nyoblos dan jangan golput," ujar Venna Melinda

Topik Menarik