Nirina Zubir Bantah Golput di Pemilu 2024 Imbas Kasus Mafia Tanah

Nirina Zubir Bantah Golput di Pemilu 2024 Imbas Kasus Mafia Tanah

Seleb | okezone | Selasa, 13 Februari 2024 - 17:04
share

JAKARTA - Nirina Zubir meluruskan pernyataannya terkait rencana tidak akan mendukung salah satu calon presiden di Pemilu 2024 karena menilai tidak ada yang menaruh perhatian serius pada kasus mafia tanah. 

Pernyataan itu sempat membuat sang aktris diisukan akan golput. Namun dia menegaskan, hal itu tidak akan pernah terjadi. 

“Enggaklah. Saya enggak pernah golput. Memang dari awal kan fokusnya pengin menyelesaikan kasus mafia tanah yang menimpa keluarga saya dulu,” ujarnya di Badan Pertanahan Nasional Jakarta Pusat, pada Selasa (13/2/2024). 

Namun setelah menonton rangkaian debat capres dan cawapres beberapa waktu lalu, dia akhirnya melabuhkan pilihan kepada salah satu pasangan capres/cawapres. Alasannya, paslon tersebut memberikan perhatian lebih pada kasus mafia tanah. 

Alhamdulillah, sekarang bisa memilih dengan tenang karena merasa yakin akan ada capres/cawapres yang menyelesaikan masalah ini nantinya,” ungkap istri Ernest Coklat tersebut menambahkan. 

Keluarga Nirina Zubir harus mengalami kerugian hingga Rp17 miliar ketika Riri Kasmita, asisten mendiang ibunya menggasak enam sertifikat tanah milik keluarganya. Akibat kasus itu, Riri dan empat orang lainnya sudah diseret ke meja hijau.*

Topik Menarik