5 Artis Liburan ke Al Ula, Kota Terkutuk di Arab Saudi

5 Artis Liburan ke Al Ula, Kota Terkutuk di Arab Saudi

Seleb | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 19:52
share

JAKARTA - Kota Al Ula belakangan ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya, ada cukup banyak artis Indonesia yang berkunjung ke sana.

Diketahui, Al Ula sendiri merupakan sebuah kota yang terletak di Arab Saudi. Namun, kota tersebut disebut-sebut sebagai tempat terkutuk yang dihindari oleh Nabi Muhammad SAW.

Kendati menjadi kontroversi, ada lima orang artis yang sempat berkunjung ke sana di sela-sela menjalankanibadah umrah.

Berikut, artis yang liburan ke Al Ula:

1. Bunga Citra Lestari

Usai menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari bersama suami, anak dan ibu kandungnya, menyempatkan waktu untuk menjalankan ibadah umrah. Di momoenumrah pertamanya tersebut, bintang film Pasutri Gaje ini menyempatkan waktu untuk singgalke Al Ula.

Foto tersebut bahkan sempat menuai pro dan kontra. Kendati demikian, BCL dan keluarga tampaknya cukup menikmati liburan mereka dengan berbagi foto-foto di media sosial.

2. Vidi Aldiano

Pasangan suami istri Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha juga sempat berkunjung ke Al Ula. Kunjungan tersebut dilakukan saat mereka berbulan madu ke Arab Saudi.

Melalui akun Instagram, pasangan ini pun sempat membagikan momen saat berada di Al Ula. Bahkan selain membagikan foto serta pemandangan, mereka juga sempat terlihat bermain trampolin.

3. Lesti Kejora

Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora sempat mengunjungi Al Ula. Bahkan ia tampak takjub dengan keindangankota terkutuk tersebut.

Topik Menarik