Kiki Farrel Beri Klarifikasi Soal Penampilan Rapi Tamara Tyasmara saat Foto Bareng Pelayat

Kiki Farrel Beri Klarifikasi Soal Penampilan Rapi Tamara Tyasmara saat Foto Bareng Pelayat

Seleb | okezone | Senin, 12 Februari 2024 - 10:16
share

JAKARTA - Kiki Farel ikut meluruskan soal foto Tamara Tyasmara bersama para pelayat yang diunggahnya di akun media sosial. Pasalnya, Tamara dinilai tidak berduka setelah ditinggal putranya untuk selamanya pada 27 Januari 2024.

Melihat banyaknya netizen yang memberikan hujatan pada Tamara, Kiki Farrel selaku sahabat dan juga orang yang ada di foto tersebut langsung memberikan klarifikasi. Menurutnya, kondisi Tamara memang sedikit rapi, namun di hari pertama kematian anaknya, mantan istri Angger Dimas itu justru tampak lusuh.

"Hari pertama lusuhnya kelihatan, hari ke 7 beda mungkin selama 7 hari pelan-pelan dia menata dirinya sendiri, gimana supaya tampil," ungkap Kiki Farel dalam sambungan zoom meeting pada Minggu (11/2/2024).

"Walaupun sedih karena saya alamin juga saat orang tua saya meninggal. Emang nggak kepikiran pas di hari pertama, tapi di hari-hari berikutnya yaudah pake baju yang agak rapi," sambungnya.

Ia juga menegaskan bahwa Tamara hanya terlihat senyum di sorotan kamera. Namun setelah foto selesai di ambil Tamara kembali murung, mengingat iamasih belum sepenuhnya ikhlas melepas kepergian Dante.

Kiki Farel klarifikasi soal penampilan rapi Tamara Tyasmara saat tahlilan (Foto: Instagram/kikifarrel_)

"Netizen masalahin senyumnya ya karena harus bikin ceria, setelah foto itu aja Ara langsung ngeliatin muka murungnya lagi," ucap Kiki menambahkan.

Kendati demikian, sebagai sahabat dekat, Kiki mengatakan sejauh ini dirinya terus berkomunikasi dengan Tamara. Hal itu dilakukan untuk memberikan support dan dukungan. Terlebih sampai saat ini proses hukum masih terus bergulir di Polda Metro Jaya, usai menangkap tersangka utama yakni Yudha Arfandi.

"Kemarin ketika sudah terungkap kasusnya, sebelumnya saya hanya sedikit hubungi karena takut ngeganggu, ini kematian bukan sakit tapi ada hal dilakukan dan ada kejadian harus ditangani, tadi pagi saya nanya Ara gimana? Baik-baik aja ya," imbuhnya.

"Kasih semangat terus tetep berdoa, sedih pasti nggak mungkin enggak, aku nggak berani nanya terlalu dalam karena takut ngeganggu," pungkas Kiki Farel.