Angger Dimas Ajak Masyarakat Gaungkan <i>Stop Child Abuse</i> Usai Putranya Diduga Sengaja Ditenggelamkan

Angger Dimas Ajak Masyarakat Gaungkan Stop Child Abuse Usai Putranya Diduga Sengaja Ditenggelamkan

Seleb | okezone | Minggu, 11 Februari 2024 - 19:45
share

JAKARTA - Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya berjuang demi keadilan untuk Dante, di tengah hebohnya kasus kematian sang putra. Termasuk kepada kepolisian yang masih terus bergerak mendalami kasus ini.

Sebagai ayah, Angger Dimas merasa terbantu atas segala dukungan yang telah diberikan hingga akhirnya polisi menetapkan YA, kekasih ibunda Dante, Tamara Tyasmara sebagai tersangka atas kematian Dante.

Dia pun merasa lega lantaran pihak kepolisian karena sudah menangkap tersangka yang diduga bertanggung jawab atas kematian Dante.

Angger Dimas menuliskan pesan itu melalui kolom komentar unggahannya yang menuliskan pesan #JusticeforDante.

Angger Dimas ajak masyarakat gaungkan 'Stop Child Abuse' (Foto: Instagram/anggerdimas)


"Terima kasih teman teman yang telah membantu secara moril, langsung dan tidak langsung - our objective sudah di tersangkakan," ujar Angger Dimas dikutip dari komentar di unggahan Instagram pribadinya @anggerdimas, Minggu (11/2/2024).

Melalui pesan itu pula, dia berharap pesan untuk memberantas kekerasan pada anak terus digaungkan sama seperti pesan untuk menegakkan keadilan untuk Dante yang viral hingga saat ini.

"Saya berharap #stopchildabuse digaungkan," ungkapnya.

Penetapan YA sebagai tersangka disahkan setelah polisi telah membuka rekaman CCTV di tempat kejadian. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat gerak-gerik YA yang berusaha menenggelamkan Dante.

Bahkan YA membenamkan kepala Dante ke dalam air sebanyak 12 kali, hingga anak malang tersebut kehabisan napas dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Topik Menarik