Maia Estianty Ungkap Cara Dapatkan Jodoh Terbaik

Maia Estianty Ungkap Cara Dapatkan Jodoh Terbaik

Seleb | okezone | Kamis, 8 Februari 2024 - 10:04
share

JAKARTA - Rumah tangga Maia Estianty tampaknya semakin harmonis dari waktu ke waktu. Setelah bercerai dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani, kini Maia Estianty telah menemukan tambatan hatinya yang selama ini ia idam-idamkan.

Ibunda dari Al, El, Dul ini telah kembali menikah dengan seorang pengusaha sebuah jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry sejak Oktober 2018 lalu. Melalui unggahan akun Instagramnya @maiaestiantyreal, Maia Estianty baru-baru ini membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami tercinta.

Keduanya tampak saling bertatap-tatapan saat mendatangi sebuah acara. Maia menatap sang suami sambil tersenyum lembut ke arahnya. Dalam unggagan tersebut, dirinya pun mengaku bahwa Irwan Mussry adalah sosok laki-laki sejati baginya.

LELAKI SEJATIKU yang mampu membahagiakan aku. MaasyaaAllah. Love you suamiku @irwanmussry, tulis Maia dalam keterangan foto, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/2/2024).

Melihat kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga keduanya yang jauh dari isu-isu miring, membuat para netizen bertanya-tanya cara agar mendapatkan jodoh terbaik kepada Maia.

Menanggapi hal tersebut, wanita 48 tahun itu mengungkapkan cara ampuh untuk mendapatkan jodoh versi dirinya, yaitu dengan memperbanyak sedekah. Tak cuma itu, Ia pun menjelaskan bahwa setiap harapan yang diselipkan dalam doa harus detail.

Banyakin sedekah, doa kudu detail, ditulis juga gapapa.dan yakin Allah akan kabulkan, ujar Maia membalas pertanyaan Netizen dalam kolom komentar.

Topik Menarik