Gilang Dirga Puji Aksi Ganjar Pranowo Ajak Pendukung Prabowo Makan Bareng

Gilang Dirga Puji Aksi Ganjar Pranowo Ajak Pendukung Prabowo Makan Bareng

Seleb | okezone | Rabu, 7 Februari 2024 - 10:34
share

JAKARTA - Gilang Dirga memuji sikap bijak Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang mengajak pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka makan siang bersama ketika melakukan safari kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam unggahannya pada 6 Februari 2024, Gilang menilai, apa yang dilakukan Ganjar tersebut mencerminkan sila ketiga Pancasila. "Persatuan Indonesia diperlihatkan langsung oleh Bapak @ganjar_pranowo," katanya dalam unggahan tersebut.

Dalam postingan tersebut, Ganjar Pranowo tampak melewati beberapa pendukung Prabowo-Gibran yang membentangkan spanduk pasangan tersebut saat akan memasuki rumah makan tersebut.

Ganjar yang melihat spanduk tersebut dari dalam mobil kemudian memutuskan turun dan menyapa mereka. Menariknya, mereka justru langsung menutup spanduk tersebut. "Jangan ditutup. Nanti dimarahin loh," ucap Ganjar melempar candaan.

Dia kemudian mengajak para pendukung Prabowo-Gibran tersebut untuk makan bersama. "Saya disambut sama pendukungnya Pak Prabowo loh," ujarnya lagi sambil tersenyum. Setelah santap siang bersama, Ganjar masih melayani swafoto bersama warga tersebut.

Mendapat arahan tersebut, para pendukung Prabowo-Gibran itu pun membentangkan kembali spanduknya. Ganjar kemudian menyampaikan terima kasih kepada mereka yang telah menyambutnya.

Safari kampanye akbar Hajatan Rakyat Kalimantan Timur bersama Ganjar Pranowo juga dimeriahkan Band Tipe-X, Lely Monsterga Dance, Renita Tutu, Via Arifin, dan band asal Balikpapan Edelweiss. Kegiatan yang dipandu Singeri tersebut, juga melibatkan para pelaku UMKM setempat.*

Topik Menarik