Umrah, Christian Sugiono Ternyata sudah Mualaf sejak 2006

Umrah, Christian Sugiono Ternyata sudah Mualaf sejak 2006

Seleb | okezone | Selasa, 6 Februari 2024 - 20:10
share

JAKARTA - Christian Sugiono dan Titi Kamal sempat dikabarkan menikah beda agama. Pasalnya, pernikahan kedua aktor tersebut digelar di Perth, Australia, pada 6 Februari 2009. 

Namun lewat unggahannya di Instagram, pada 3 Februari 2024, Titi seakan membantah anggapan tersebut dengan mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami di depan Kakbah. 

Sang aktris mengenakan abaya hitam dan jilbab senada. Sementara Christian membalut tubuhnya dengan ihram berwarna putih. Bersama foto itu, Titi Kamal memberi caption emoji hati berwarna biru dan tagar ‘Masya Allah Tabarakallah’. 

Unggahan Titi Kamal itu kemudian dikomentari ibunya, Elly Rosniati. Dia bersyukur, putrinya dan sang menantu bisa menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci dan berdoa untuk kelanggengan rumah tangga mereka. 

Alhamdulillah, nak. Mama senang banget. Semoga kalian berdua langgeng dunia akhirat ya,” kata sang ibu dengan akun @elly_kamall di kolom komentar. 

Tak hanya itu, Elly juga secara khusus menjawab keingintahuan warganet terkait kapan tepatnya Christian Sugiono menjadi mualaf. “Tian (nama kecil sang aktor) mualaf sebelum menikah dengan Titi. Sekitar tahun 2006. Alhamdulillah,” tuturnya. 

Sebelum menikah dengan Titi Kamal, Christian Sugiono yang blasteran Jerman itu diketahui menganut agama Katolik. Pasangan ini tak hanya menjalin hubungan beda negara, namun juga beda agama selama 1 dekade.*

Topik Menarik