Bella Bonita Melahirkan, Denny Caknan Isyaratkan Sang Bayi Prematur

Bella Bonita Melahirkan, Denny Caknan Isyaratkan Sang Bayi Prematur

Seleb | okezone | Senin, 5 Februari 2024 - 15:45
share

SURABAYA - Denny Caknan dan Bella Bonita mengumumkan kabar bahagia. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (5/2/2024) pagi.

Pagi ini anakku lahir dengan segala kesempurnaannya. Tangisnya menggema, ujar Denny dalam unggahannya di Instagram, pada Senin (5/2/2024).

Meski berbahagia dengan kelahiran sang putri, namun Denny Caknan dan Bella Bonita harus berbesar hati ketika kondisi bayinya tidak terlalu baik. Dek, Bapak yakin kamu kuat. Bapak yakin, kamu juga akan sehat, imbuhnya.

Denny dalam lanjutnya menyiratkan, sang bayi lahir sebelum waktunya. Sehingga, anaknya tersebut harus dirawat di dalam inkubator dengan selang memenuhi tubuhnya. Dia berharap, sang anak bisa berjuang untuk bertahan hidup.

Bismillah , kamu pengin ketemu sama Mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang. Kata dokter, kamu kecepetan loh (lahirnya) dek. Selama adek sehat, Bapak bahagia, katanya.

Pada pengujung unggahannya, Denny Caknan meminta dukungan doa dari warganet untuk kesembuhan putrinya. Sehingga dia dan sang istri bisa segera memeluk sang anak dan membawanya pulang.

Minta doanya Om Tante, supaya aku cepat pulang dan cepat sehat. Kalau belum sehat belum lega. Bismillah , beberapa hari ke depan sudah di pelukan Mama Bella Bonita, tuturnya.

Topik Menarik