Mesra, Ladislao Camara Sebut Nathalie Holscher Seperti Rumah

Mesra, Ladislao Camara Sebut Nathalie Holscher Seperti Rumah

Seleb | okezone | Minggu, 4 Februari 2024 - 12:27
share

JAKARTA - Nathalie Holscher dan Ladislao Camara semakin serius menjalani hubungan asmara. Natalie pun menyebut bahwa Ladislao Camara merupakan rumah baginya.

Diunggah di akun instagram miliknya, sambil mengabadikan momen-momen mesra bersama pria blasteran Spanyol tersebut.

"Rumah menjadi tempat paling menyenangkan ketika tujuanmu pulang bukan lagi rumah berupa ruang, melainkan seseorang," tulis Natalie Holscher dalam akun instagram miliknya, dikutip pada Minggu (4/2/2024).

Natalie mengabadikan momen-momen romantis bersama Ladislao Camara. Bukan hanya itu di beberapa video itu pun ia mengabadikan ketika Ladislao menggendong putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Postingan itu rupanya mendapatkan respons dari sebagian netizen, rata-rata mendoakan agar keduanya segera ke jenjang pernikahan.

"Semoga cepat menikah rumah tangga hidup damai sentosa sampai maut memisahkan," komentar netizen

"Bahagia selalu kalian bertiga," sahut netizen lainnya.

Sebelumnya Ladislao Camara juga sempat menyebut kesungguhannya dan persiapan untuk menikahi Nathalie Holscher. Sayangnya ia enggan berkomentar banyak dan hanya berharap agar semuanya lancar sampai hari H.

"Nathalie udah tau lah persiapannya. Minta doanya aja insya Allah, lancar sampai hari H," ucap Ladislao saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (4/12/2203).

Topik Menarik