Once Mekel Sebut Ganjar-Mahfud Paket Lengkap yang Bersih dari Rekam Jejak Gelap

Once Mekel Sebut Ganjar-Mahfud Paket Lengkap yang Bersih dari Rekam Jejak Gelap

Seleb | okezone | Sabtu, 3 Februari 2024 - 16:47
share

JAKARTA - Alumni Universitas Indonesia sebagai kelompok masyarakat yang peduli dan aktif, turut berpartisipasi dalam kegiatan pemilu 2024. Pada hari ini, Sabtu (3/2/2024), mereka berkumpul dan bersama-sama menyatakan dukungan dalam acara “Alumni UI Bersama Ganjar Mahfud" di Atrium One BelPark Mall, Jakarta Selatan.

Acara ini merupakan wujud nyata dukungan dan kepercayaan basis kelompok intelektual dan akademisi dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di tanah air, Alumni Universitas Indonesia, bagi putra terbaik bangsa, Ganjar Mahfud, sebagai pemimpin bangsa selama lima tahun ke depan.

Salah satu alumni yang merupakan musisi asal Indonesia, Once Mekel hadir untuk menyatakan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Menurutnya capres cawapres nomor urut 3 itu memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan sehingga dinilai mampu untuk menjadi presiden Indonesia di lima tahun ke depan.

"Buat saya lebih dari cukup Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia sangat melengkapi satu dengan yang lain karena mereka berdua sudah berpengalaman, karakter juga luar biasa, mereka orang-orang yang sederhana, jujur punya integritas. Mereka ini lengkap kita lihat jiwanya dinamik dan bersih dari rekam jejak yang gelap," ujar Once.

Once Mekel sebut Ganjar-Mahfud bersih dari rekam jejak gelap (Foto: Widya Michella/MPI)

Lebih lanjut dukungan alumni UI terhadap Ganjar Mahfud kata Once juga sesuai dengan harapan untuk memperbaiki demokrasi di Indonesia.

"Teman-teman alumni UI mau melibatkan diri menyuarakan pilihan yang benar Ganjar dan patut untuk Mahfud supaya elemen esensial dari pesta demokrasi kita terpenuhi bahwa kita harus memilih yang benar baik dan harus direkam jejak bukan sembarang pilih," katanya.

Topik Menarik