5 Ribu Kopi Gratis Dibagikan Relawan Ganjar-Mahfud di Konser Salam Metal

5 Ribu Kopi Gratis Dibagikan Relawan Ganjar-Mahfud di Konser Salam Metal

Seleb | okezone | Sabtu, 3 Februari 2024 - 16:53
share

JAKARTA - Konser Salam Metal Menang Total digelar meriah pada Sabtu (3/2/2024) di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung acara tersebut.

Di tengah Konser Salam Metal ini, relawan Ganjar-Mahfud berbondong-bondong membagikan kopi gratis kepada pendukung yang hadir di konser tersebut.

Gama Andrea, selaku Koordinator Relawan Ganjar itu mengatakan ada bagi-bagi kopi gratis ini dilakukan untuk menyenangkan hati masyarakat.

Kita ingin mengajak masyarakat bahwa politik itu menyenangkan, dan tidak harus bagi-bagi sembako. Dengan membagikan kopi gratis saja masyarakat sudah antusias, rela ngantre pokoknya menyenangkan, ungkap Gama.

Relawan Ganjar-Mahfud membagikan 5 ribu kopi gratis (Foto: Annastasya/MPI)


Gama mengatakan relawan Ganjar-Mahfud ini selalu hadir di setiap kegiatan Paslon 03 untuk memberikan kopi gratis pada warga yang hadir.

Sedikitnya ada 5000 kopi yang dibagikan di tengah acara Konser Salam Metal ini.

Di setiap kegiatan Ganjar-Mahfud, kita menyiapkan minimal 1000-5000 kopi gratis, paparnya.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, masyarakat juga terlihat antusias dan rela mengantre panjang untuk mendapatkan kopi tersebut. Dengan tertib, para pendukung Ganjar-Mahfud bisa menikmati sajian kopi gratis dari para relawan ini.

Lebih lanjut, Gama mengungkapkan harapannya dengan kopi gratis ini, masyarakat bisa semakin bersemangat dan antusias khususnya dalam memberikan dukungan penuh untuk Ganjar-Mahfud.