Cara Syarla Marz Hadapi <i>Hate Comment</i>: Fokus pada Hal Positif Saja

Cara Syarla Marz Hadapi Hate Comment: Fokus pada Hal Positif Saja

Seleb | okezone | Kamis, 1 Februari 2024 - 16:35
share

JAKARTA - Syarla Marz mengaku bahagia ketika akhirnya resmi merilis single terbarunya, Kasar. Lagu tersebut, menurutnya, telah ditunggu para penggemarnya.

Bahkan sebelum aku merilis Kasar, penggemar aku tuh sudah sering tanya, Kapan sih single Syarla rilis lagi?, ujarnya saat ditemui Okezone di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 1 Februari 2024.

Setelah lagu Kasar akhirnya dirilis pada 7 Desember 2023, penggemar tidak berhenti memberikan dukungan padanya. Hingga akhirnya lagu itu mendulang 1,1 juta pendengar di Spotify.

Antusias mereka tuh benar-benar luar biasa banget. Sebagian mengaku, relate banget sama lagunya karena pernah mengalami hal yang sama, katanya.

Meski diterima cukup baik, namun Syarla Marz menyebut, ada pula fans yang kontra terhadap lagu tersebut. Mungkin. karena kata-katanya tuh explicit banget ya kayak tampar. Apalagi judulnya Kasar, mungkin agak gimana bagi sebagian orang, tuturnya.

Tak hanya itu, Syarla Marz juga mendapatkan hate comment yang mengatakan bahwa lagu Kasar tidak akan sepopuler karya lulusan Indonesia Idol lainnya. Namun Syarla enggan terpengaruh dengan komentar jahat warganet tersebut.

Fokus pada hal positif saja. Mungkin, mereka berkomentar begitu karena tidak tahu kehidupan seperti apa yang aku jalani. Mereka hanya tahu kulitnya saja, bukan isinya, tuturnya.

Karena itu, Syarla Marz memilih untuk tak menanggapi komentar jahat warganet dan fokus pada orang-orang yang selalu mendukung tumbuh kembang musiknya.*

Topik Menarik