Cerai karena Nafkah, Ucapan Ria Ricis Tak Cari Suami Kaya Kembali Disinggung

Cerai karena Nafkah, Ucapan Ria Ricis Tak Cari Suami Kaya Kembali Disinggung

Seleb | okezone | Kamis, 1 Februari 2024 - 12:54
share

JAKARTA - Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2024. Alasan gugatan cerai, disebut karena Ryan tidak memenuhi kewajibannya dalam menafkahi anak.

Alasan perceraianm karena keduanya telah menikah dan memiliki anak. Sehingga anak tersebut membutuhkan biaya hidup. Maka penggugat (Ria Ricis) mengajukan hak asuh dan nafkah anak, ujar Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2024.

Gugatan cerai sang YouTuber terkait nafkah anak membuat warganet ramai mengungkit ucapan lawas Ria Ricis yang sempat mengklaim tak membutuhkan suami kaya raya.

Dulu saja, Ricis membangga-banggakan suaminya. Sekarang digugat cerai karena masalah materi. Sebelum menikah kan dia sudah tahu Ryan itu kerjanya apa. Kenapa masih diterima? Enggak jelas, kata akun TikTik @novririanti.

Akun bety_mua mengungkapkan, Ya gimana ya, teman-teman artis lain mendapat uang bulanan Rp100 juta sampai Rp 300 juta per bulan dari suami masing-masing. Terus Ryan, paling cuma bisa ngasih Rp10 juta hingga Rp20 juta.

Harusnya dari sini sudah ketebak ya, kenapa suaminya sampai main FTV, sinetron, dan film. Ternyata si istri merasa tidak tercukupi nafkah materinya, ungkap akun TikTok @saysad3.

Pada Oktober 2021, Ria Ricis sempat mengungkapkan tak mempermasalahkan profesi Teuku Ryan yang saat itu bekerja sebagai pegawai bank. Hal itu, karena dia merasa tak membutuhkan pasangan yang berlimpah materi.

Topik Menarik