Tora Sudiro Sebut Putri Sulungnya Akan Menikah di Agustus

Tora Sudiro Sebut Putri Sulungnya Akan Menikah di Agustus

Seleb | okezone | Rabu, 31 Januari 2024 - 20:45
share

JAKARTA - Putri sulung Tora Sudiro dari hasil pernikahannya dengan Anggi Kadiman, Nabila Sudiro akan segera menikah. Sebelumnya, Nabila sendiri telah dilamar oleh Muhammad Ivan Lubis pada November 2023.

Diketahui, Nabila dan Muhammad Ivan telah berpacaran selama delapan tahun. Terkini, Tora Sudiro bahkan sudah membocorkan bulan pernikahan anaknya tersebut.

"Iya semoga bulan Agustus yaa, itu hari H-nya," ujar Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Sebagai orangtua, Tora Sudiro mengaku senang. Pasalnya ia mengetahui bahwa calon suami anaknya berasal dari keluarga baik-baik.

Anak Tora Sudiro menikah di Agustus (Foto: Instagram/nabilasudiro)

"Gue sih udah seneng banget sama pasangan anak gue, terus sama keluarganya, kita sekeluarga udah saling kenal udah nyaman dan kalau anak udah seneng kita restuin," ungkap Tora Sudiro.

Bintang film Hello Ghost ini bahkan mengaku salut melihat hubungan putrinya. Sebab, Nabila dan Ivan tidak buru-buru menikah, meski sudah pacaran cukup lama.

"Kalau gue tuh seneng lihat sejarah kerja anak itu. Kayak kuliah dulu, terus kerja dulu dua tahun baru nikah," tandasnya.

Topik Menarik