Masayu Anastasia Ikut Ambil Keputusan Soal Pemasangan Ring di Jantung Lembu Wiworo Jati

Masayu Anastasia Ikut Ambil Keputusan Soal Pemasangan Ring di Jantung Lembu Wiworo Jati

Seleb | okezone | Rabu, 31 Januari 2024 - 20:05
share

JAKARTA - Hubungan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih tetap dekat meski mereka sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri. Demi anak, mereka pun memilih untuk menurunkan ego dan menjaga hubungan agar tetap selalu baik.

Salah satu bukti keharmonisan mereka pascacerai adalah saat Masayu merawat sang mantan suami yang mengalami serangan jantung. Saat tampil di podcast milik Melaney Ricardo, wanita 40 tahun ini mengaku sedih melihat mantan suaminya jatuh sakit dan harus dirawat lantaran mengalami serangan jantung.

Ya sedih, karena gimana pun juga dia kan bapaknya anak gue, dan gue 8 tahun loh hidup bareng, ungkap Masayu.

Meski merupakan mantan istri, Masayu mengatakan bahwa saat itu ia diminta oleh dokter untuk segera mengambil keputusan terkait pemasangan ring di jantungLembu.

Masayu Anastasia ikut ambil keputusan soal pemasangan ring di jantung Lembu (Foto: Instagram/masayuanastasia)


Ini 75, ini otot jantungnya juga ada yang kram, langsung kita ring ya. iya lanjutin dokter, jelasnya menirukan percakapannya dengan dokter.

Mengetahui bahwa Masayu dan Lembu masih berhubungan baik, Melaney pun memberi saran agar mereka bisa kembali rujuk. Menariknya, Masayu sama sekali tak menolak hal tersebut.

Balik lagi aja Yu ama Lembu, sahut Melaney sambil tertawa.

Kalau itu Wallahualam ya, gue nggak bisa bilang oh nggak gue gak mau balikan, karena kan semua, rejeki, jodoh, maut itukan udah digariskan, jadi gue nggak bisa bilang iya atau tidak, tergantung yang di atas, jelas Masayu.