Gabungan Seniman Nusantara Dukungan Ganjar-Mahfud, Pong Harjatmo: Beliau Tidak Mungkin Khianati Bangsa

Gabungan Seniman Nusantara Dukungan Ganjar-Mahfud, Pong Harjatmo: Beliau Tidak Mungkin Khianati Bangsa

Seleb | okezone | Rabu, 31 Januari 2024 - 20:04
share

JAKARTA - Aktor lawas sekaligus Ketua Umum Gabungan Seniman Nusantara, Pong Harjatmo, ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilpres tahun ini. Di usianya yang menginjak 80 tahun, Pong bahkan cukup aktif untuk ikut mengawal jalannya pesta demokrasi.

Bersama para seniman lainnya dari berbagai bidang membentuk Gabungan Seniman Nusantara, Pong Harjatmo memutuskan untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Ada alasan yang membuat bintang film The Raid 2: Berandal. ini mendeklarasikan dukungannya pada Ganjar-Mahfud. Menurutnya, Ganjar-Mahfud nantinya akan menjadi sosok pemimpin yang tak akan mengkhianati rakyatnya.

Segala program yang dijanjikan, visi dan misi yang diperkenalkan, seluruhnya akan dijalankan dengan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Berkaca dengan rekam jejak keduanya, Pong merasa Ganjar-Mahfud tak mungkin mengotori reputasinya dengan sebuah penghianatan.

Pong Harjatmo yakin Ganjar-Mahfud tidak mungkin khianati bangsa (Foto: Nurul/MPI)


Pong juga meyakini bahwa saat ini rakyat tidak mudah untuk dibohongi oleh calon pemimpin yang hanya mengucap janji manis tapi akhirnya mengingkari janjinya.

"Beliau tidak mungkin menghianati bangsa karena sayang track recordnya selama ini. Kita kan ingin memilih pemimpin yang memang diharapkan yang tidak lupa daratan, maruk, seenaknya sendiri, mengubah undang-undang, menginjak-injak aturan, kita gak minat memilih pemimpin yang seperti itu," ujar Pong Harjatmo saat dijumpai di Posko TPN Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2024).

Topik Menarik