Once Mekel Sebut Ganjar-Mahfud Paling Layak Jadi Presiden dan Wakil Presiden

Once Mekel Sebut Ganjar-Mahfud Paling Layak Jadi Presiden dan Wakil Presiden

Seleb | okezone | Rabu, 31 Januari 2024 - 17:45
share

JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD. Salah satu musisi yang turut memberikan dukungannya kepada Capres Cawapres nomor urut 03 adalah Once Mekel .

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud menjadi pasangan yang paling layak memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden, periode 2024-2029.

Pasangan Ganjar-Mahfud didukung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk berkontestasi pada Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari 2024.

Pernyataan itu disampaikan Once, saat berorasi politik dan menghibur warga Kalimantan Barat yang hadir pada Hajatan Rakyat Pontianak, di Rumah Adat Lingga Pontianak, Rabu (31/1/2024).

Once Mekel sebut Ganjar-Mahfud layak jadi Presiden dan Wakil Presiden (Foto: Nurul/MPI)


Once yang mengenakan kaus berwarna hitam itu menjelaskan ada beberapa alasan mengapa Ganjar-Mahfud paling layak memimpin Indonesia, setelah era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyebut, Ganjar-Mahfud memiliki integritas, jujur, sudah teruji kemampuannya, dengan reputasi yang tak perlu diragukan lagi.

Once melihat sosok Ganjar selama dua periode menjadi anggota DPR RI, periode 2004-2009 dan 2009-2013 dari PDI Perjuangan dan dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, yaitu pada tahun 2013-2018 dan 2018-2023.

Sementara itu, Mahfud yang dikenal sebagai pendekar hukum Indonesia aktif memberantas korupsi. Kolaborasi paket lengkap ini tentu menjadi komposisi paling ideal.

Pak Mahfud pernah menjadi Menteri, sangat berpengalaman. Maka, di Kalimantan Barat, yang paling layak dipilih adalah pasangan Nomor Urut Tiga, teriak Once.

Topik Menarik