Luna Maya Buka Suara Usai Video Marah-Marah di Kantor

Luna Maya Buka Suara Usai Video Marah-Marah di Kantor

Seleb | okezone | Rabu, 31 Januari 2024 - 10:01
share

JAKARTA - Luna Maya belum lama ini bikin heboh netizen usai videonya marah-marah di kantor viral di sosial media. Lewat akun TikTok, @makciiim, terlihat sosok Luna terlihat memarahi beberapa karyawannya hingga gebrak meja.

Menanggapi hal ini, kekasih Maxime Bouttier itu pun buka suara. Luna mengatakan dirinya harus mengawasi perkembangan perusahaannya sebagai pebisnis.

Saya harus mengawasi dong apapun yang dikerjakan, sudah sesuai target apa belum, ungkap Luna saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dilansir akun TikTok, @racunpublicfigure, Luna mengatakan mulanya dirinya memang meminta tim brand kecantikannya untuk melakukan suatu campaign.

Aku minta sama tim marketing untuk bikin salah satu campaign tentang salah satu produk, ungkapnya.

Luna mengatakan proyek tersebut tengah ditangani oleh para karyawannya. Namun, beberapa kali Luna merasa kurang puas sehingga harus merevisi campaign tersebut.

Hingga akhirnya Luna merasa proyek tersebut masih belum sesuai dengan keinginannya. Ia pun merasa sedikit kecewa dengan kinerja tersebut karena tak sesuai dengan ekspektasinya.

Menurut aku produknya bagus kok campaign-nya jadi kayak gini, jelasnya.

Sebagai informasi, Luna sendiri memiliki brand produk kecantikan yang tengah naik daun. Luna menjelaskan tindakannya itu merupakan aksi tegasnya sebagai pemimpin.

Ia tak mau diam begitu saja bila ada sesuatu yang tak beres pada perusahaannya.

Kalau saya diam saja dengan hasil yang jelek, artinya saya bukan pemimpin yang baik, papar Luna.

Sementara itu, video Luna Maya yang diketahui marah-marah di kantor ini viral di sosial media. Video yang sudah ditonton lebih dari lima juta kali di TikTok ini dikomentari ribuan warganet.

Video tersebut memperlihatkan Luna yang nampak kesal dengan sejumlah karyawannya saat rapat berlangsung. Para karyawan pun hanya terdiam saat mendengar kemarahan Luna Maya.