Beri Nama Anak Levian, Rizky Billar Mengaku Terinspirasi Stadion Anfield

Beri Nama Anak Levian, Rizky Billar Mengaku Terinspirasi Stadion Anfield

Seleb | okezone | Selasa, 30 Januari 2024 - 09:12
share

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini mengganti nama buah hatinya dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar. Keputusan tersebut dibuat keduanya lantaran mereka mulai memikirkan soal kehadiran anak kedua.

Menariknya, baru-baru ini Billar tampak membocorkan awal mula dirinya memutuskan untuk mengganti nama sang putra. Hal tersebut diungkapkan oleh Billar usai ada salah satu penggemarnya yang bertanya soal ide mendapatkan nama Levian.

"Dapat ide dari mana bang putranya di ganti levian??pass bngt kata kyai q pas mondok dulu kalo anak pertama laki2 itu kasih huruf awal nama ibu nya kalau perempuan kasih awalan huruf nama ayahnya biar barokah, kata salah satu netizen melalui DM.

Mendapat pertanyaan tersebut, Billar pun memberikan penjabaran soal penemuan nama putranya. Bahkan ia mengaku terinspirasi dari nama stadion Liverpool.

Rizky Billar ungkap ide dapatkan nama Levian untuk putranya (Foto: Instagram @rizkybillar)


Dari anagram stadion Liverpool Anfield awalnya yg diacak sedikit jadi Dlfian. Trus karna saya Pengen inisialnya L trus jadinya Levian. D-nya dihilangkan karena kurang enak secara penyebutan," ujar Rizky Billar.

"F nya diganti karena kurang cocok untuk penulisan. Dan pas iseng2 cek artinya ternyata bagus. Kurang lebih begitu, sambungnya.

Topik Menarik