Ultah Ke-25 Tahun, Thariq Halilintar Undang Anak Yatim dan Gelar Pengajian

Ultah Ke-25 Tahun, Thariq Halilintar Undang Anak Yatim dan Gelar Pengajian

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 17:21
share

JAKARTA - YouTuber Thariq Halilintar tengah diselimuti rasa kebahagiaan. Senin (29/1/2024), dirinya genap berusia ke-25 tahun. Di hari bahagianya ini, adik Atta Halilintar itu menggelar pengajian dengan mengundang anak-anak yatim di kediamannya.

Thariq menyebut, sebenarnya dirinya tidak memiliki rencana membuat pesta apapun di hari ulang tahunnya. Ia memilih menggelar pengajian bersama anak yatim dan orang-orang dekatnya.

"Acara sih aku nggak ada acara tetapi cuma itu doang ngundang anak yatim dan semuanya sudah diatur ya," kata Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan Senin (29/1/2024).

Kekasih Aaliyah Massaid ini mengatakan salah satu cita-cita di usia barunya ini yakni ingin menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya. Meskipun tak dapat dipungkiri, jika saat ini Thariq terbilang telah sukses meniti karier di dunia hiburan.

"Pengen bahagia tetapi banyak sih, pengen tercapai juga jadi diri yang lebih baik lagi. Belum sukses ini kan masih berproses tetapi aku sih mudah-mudahan kedepannya jadi lebih baik," jelas Thariq Halilintar.

Topik Menarik