Denny Sumargo Dipaksa Istri Dugem: Katanya, Biar Lihat Perempuan Cantik

Denny Sumargo Dipaksa Istri Dugem: Katanya, Biar Lihat Perempuan Cantik

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 17:03
share

JAKARTA - Denny Sumargo mengaku, terbilang jarang pergi dugem setelah menikah. Namun kebiasaan itu, menurutnya, justru membuat sang istri, Olivia Allan khawatir.

Denny memberi contoh saat dirinya harus kerja ke Bali. Selesai kerja, dia lebih memilih untuk beristirahat di hotel. Namun sang istri merasa, aktor A Man Called Ahok itu layak pergi ke kelab malam untuk sekadar menikmati waktu.

Jadi malam sekitar jam 8 gitu, dia biasanya telepon anak-anak (tim Densu) dan bilang, Loh, itu Koko enggak ke mana-mana. Kan lagi di Bali, ajak clubbing lah, kata Denny menirukan ucapan istrinya seperti dikutip dari channel YouTube YNTV , Senin (29/1/2024)

Olivia Allan, menurut Denny Sumargo, justru meminta dirinya untuk pergi clubbing. Katanya biar melihat perempuan cantik. Dia tahu, paling aku hanya joget karena sudah enggak minum lagi. Nanti dia kirim uang tuh untuk anak-anak minum di klub, ujarnya.

Sesuai permintaan sang istri, Denny bersama timnya pun pergi ke kelab malam di Bali. Tak perlu waktu lama, banyak perempuan yang kemudian menghampirinya untuk sekadar ngobrol.

Wah dipeluk-peluk awak, mereka bilang, Bang Densu, aku ngefans. Atau bilang, Eh, aku sering nonton podcastmu loh. Pas mau pulang ditahan sama cewek-cewek itu. Tapi jam 2 pagi pulang, katanya.

Denny Sumargo tak menampik, ada perempuan yang ditemuinya itu meminta untuk menghubunginya jika berlibur ke Bali. Dia kemudian menolak tawaran perempuan tersebut dan menegaskan sudah memiliki istri.

Tapi itu perempuan sempat bilang, Ya, kenapa memang kalau sudah menikah? Memang kita enggak bisa temenan?. Aku jawab, enggak bisa. Karena itu akan menjadi awal dari perselingkuhan, ungkap Denny Sumargo.

Topik Menarik