Aaliyah Massaid Beri Kejutan Ultah untuk Thariq Halilintar, Netizen: Tiap Ultah Ganti Cewek

Aaliyah Massaid Beri Kejutan Ultah untuk Thariq Halilintar, Netizen: Tiap Ultah Ganti Cewek

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 09:28
share

JAKARTA - Thariq Halilintar merayakan hari pertambahan usianya yang ke 25. Bukan hanya mendapat kejutan dari adik dan juga teman-temannya, anak keempat keluarga Gen Halilintar ini juga mendapat kejutan dari sang kekasih, Aaliyah Massaid, tepat pada dini hari tadi, Senin (29/1/2023).

Dalam video yang beredar, Thariq tampak dikejutkan dengan kehadiran Aaliyah yang membawa kue ulang tahun lengkap beserta lilin di atasnya. Bahkan di atas kue ulang tahun berwarna hitam itu tertera tulisan 'Happy Birthday Sayang'.

Aaliyah dan teman-temannya pun diketahui telah menyiapkan dekorasi dengan balon yang dilengkapi 25 doa dan harapan terbaik untuk Thariq, sama seperti usianya. Aaliyah juga memberikan hadiah istimewa berupa jam tangan mewah merek Cartier.

"25 birthday wishes for his birthday. happy birthday," tulis Aaliyah dikutip dari unggahan di Instagram Story akunnya, Senin (29/1/2024).

Aaliyah Massaid beri kejutan di ultah Thariq Halilintar (Foto: Instagram/thoriqhalilintar)


Di tengah suka cita perayaan ulang tahun Thariq, netizen justru mencibirnya dengan menyebut bahwa Thariq kerap gonta-ganti pasangan di setiap momen ulang tahunnya. Netizen tampak masih saja mengaitkan adik Atta Halilintar itu dengan mantan kekasihnya, Fuji. Pasalnya di tahun lalu Fuji lah yang memberikan kejutan untuk ulang tahun Thariq ke-24.

"Tiap ultah ganti cewek," tulis @hen***.

"Setiap tahun birthday party pasti berbeda perempuan," timpal @per***.

"Tahun depan ganti lagi cewek nya ya tor," sahut @tau***.

Topik Menarik