Sisi Gelap Sarah Keihl Diungkap Mantan Kekasih, Akui Dijadikan Selingkuhan

Sisi Gelap Sarah Keihl Diungkap Mantan Kekasih, Akui Dijadikan Selingkuhan

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 08:45
share

JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila Kiehl atau Sarah Keihl baru saja menikah dengan pria bule bernama Kilian Potter. Sayangnya, di tengah kabar bahagia ini, Mahdy Reza yang merupakan mantan Sarah, mengungkapkan sederet sikap buruk perempuan itu selama berpacaran dengan dirinya.

Melalui akun TikTok @mahdyreza, Mahdy mengungkapkan bahwa sebagian netizen mungkin telah termakan omongan Sarah yang menyebut dirinya selingkuh. Padahal kenyataannya, Sarah lah yang selingkuh.

Gw mau minta maaf banget terhadap simpang siurnya cerita yang dibuat dia kemarin! tadinya gw gamau KLARIFIKASI APAPUN dan gw ngerasa ga perlu klarifikasi terhadap kasus viral gw jadi jujur tapi makin kesini makin ganggu kerjaan dan pandangan orang orang sekitar terhadap gw, HERE my CLARIFICATION, tulis Mahdy dalam kontek TikToknya.

Mahdy mengungkapkan jika sejak awal menjalankan hubungan dengannya, Sarah sudah memilih untuk menikah dengan kekasihnya yakni Kilian. Namun, Sarah tetap tidak dapat melepaskan Mahdy.

Awal November dia udah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok german itu untuk menaikan, dan DIA BILANG SAMA COWOKGERMAN NYA ITU kalau gua selama ini untuk GIMMICK aja di social media!" tulis Mahdy.

Mantan pacar ungkap sisi gelap Sarah Keihl (Foto: Instagram/sarahkeihl)


"Dan gw iyain aja karna gw langsung berfikir kalo emg ini cewek nggak bisa diajak ke jenjang yang serius, emang mungkin drama hidupnya ga bisa di jalan yang gua tempuh? sambungnya.

Beberapa kali Mahdy mencoba membicarakan hubungan cinta segitiganya antara dirinya, Sarah, dan Kilian. Namun, Sarah selalu mengalihkan pembicaraan, sampai Mahdy pun mengungkapkan jika dirinya terus mencoba mencintai sang selebgram dengan setulus hati.

Sayangnya perasaan tulusnya itu ternyata kalah kestabilan Kilian yang membuat Sarah lebih memilih lelaki itu.

Disini aku mengikhlaskan dia meskipun sakit sekali rasanya dia memilih laki2 itu yang katanya dari bbrp hari sebelumnya aku ga sayang sama dia, aku cuma butuh ke stabilannya aja, tulis Mahdy.

Walaupun demikian, Mahdy tidak terlihat lepas dari hubungan perselingkuhan itu. Dia tetap menerima menjadi selingkuhan Sarah.

Bahkan Mahdy memberi dukungan untuk Sarah dalam mempersiapkan pernikahannya. Salah satunya yakni Mahdy membantu sarah mencari baju prewedding.

SAMPE BAJU PREWED DIA GW BANTUIN UNTUK NYARI, DAN MASIH MAU MENJATUHKAN DEMI TRANSISI PERPINDAHAN DARI PACARAN SAMA MAHDY REZA DAN BILANG DISELINGKUHIN TERUS NIKAH, WOW SO AMAZING !! HIDUPNYA PENUH DRAMA, TARI MASALAHNYA 1: ANDA SEHAT MBA???!!! tulis Mahdy.

Topik Menarik