Fokus Bisnis Usai Bercerai, Shandy Aulia Akhirnya Buka Gerai Pakaian Offline

Fokus Bisnis Usai Bercerai, Shandy Aulia Akhirnya Buka Gerai Pakaian Offline

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 08:00
share

JAKARTA - Shandy Aulia saat ini tengah fokus mengelola sejumlah bisnis miliknya. Setelah resmi bercerai dari David Herbowo, Shandy kini mulai memberanikan diri untuk membuka gerai offline dari usaha bisnis pakaiannya yang diberi nama Shandy Aulia Collection (SAC).

Bisnis yang dibangun sejak 2006 dan cukup aktif secara daring itu, kini membuka gerai di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengembangkan bisnisnya.

"SAC ini sudah dari 2006 sebenarnya, terus berlanjut masuk ke penjualan online. Saya mau punya signature sendiri dan agar orang bisa lihat langsung. Ya ini bagian dari pengembangan bisnis juga," ujar Shandy Aulia.

"Saya juga pasti akan sering main ke sini. Jadi saya lebih dekat sama customer, bisa ketemu saya," sambungnya.

Shandy Aulia buka gerai pakaian offline (Foto: Instagram/shandyaulia)

Dalam menjalani bisnis dibidang fashion, bintang film Cinta Itu Buta ini mengatakan bahwa ia tidak pernah ragu untuk terjun langsung perihal pembelian bahan-bahan untuk produknya. Menariknya, setiap produk yang dijualnya juga sering kali ia kenakan sendiri.

"Setiap produk punya gaya dan desain. Memang tidak lepas dari kepribadian pemiliknya. Ini juga yang saya pakai sendiri. Saya hunting bahan, belanja bahan, semua dekorasi saya mau pastikan semua sesuai ekspektasi saya," bebernya.

Meski begitu, tak ada bisnis yang selalu berjalan lancar. Akan tetapi Shandy merasa bersyukur lantaran memiliki rekan kerja dan tim yang solid.

"Pasti sempat mengalami jatuh bangun. Apalagi bisnis konveksi ya. Itu tidak mudah. Dalam sebuah bisnis harus ada rekan dan saya bersyukur punya tim yang bagus,," tuturnya.

Topik Menarik