Ammar Zoni Terjerat Narkoba Lagi, Revaldo Kaget

Ammar Zoni Terjerat Narkoba Lagi, Revaldo Kaget

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 07:29
share

JAKARTA - Revaldo mengungkap bahwa dirinya pernah bertemu Ammar Zoni saat menjalani rehabilitasi narkoba di awal 2023. Bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini pun kaget ketika suami Irish Bella itu kembali terjerat narkoba di akhir tahun ini.

Namun, Revaldo tak ingin menghakimi apa yang telah terjadi dalam kehidupan Ammar . Meski tak membenarkan, Revaldo mengungkap bahwa banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang kembali terjerat obat-obatan terlarang untuk yang kesekian kalinya.

"Kaget sih gue, denger berita itu kaget. Apa yaa kalau dalam masalah itu (narkoba) udah penyakit pikiran. Faktornya banyak dan kita nggak tahu gimana detailnya," ujar Revaldo saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia pun menyayangkan sikap Ammar yang memilih untuk kembali menggunakan narkoba. Namun sebagai seorang teman, Revaldo tak bisa berbuat banyak, dia hanya bisa memberikan pandangan serta saran untuk Ammar.

Ammar Zoni terjerat narkoba lagi, Revaldo kaget (Foto: Instagram/revaldo.f.s.p)

"Kita tuh sebagai teman dalam masalah ini cuman bisa kasih perspektif baru, pilihannya ada di dia, kita sebagai teman gak bisa maksa dia buat memilih ya pilihannya ada di dia, jadi ya gue sangat menyayangkan," sambungnya.

Jalan hidup seperti apa yang dipilih, kembali lagi kepada diri Ammar sendiri.

"Semua orang punya pilihan dan pilihan dia ini, ya gue sih sangat menyayangkan yaa mungkin harus tanya langsung ke dia yaa," pungkasnya.

Topik Menarik