Ramaikan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Istana Maimun, Slank Bawa Pesan Perdamaian

Ramaikan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Istana Maimun, Slank Bawa Pesan Perdamaian

Seleb | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 06:24
share

JAKARTA - Grup band Slank ikut memeriahkan kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Medan. Kampanye akbar yang bertajuk Hajatan Rakyat itu diselenggarakan di Istana Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 28 Januari 2024.

Kaka yang mengenakan baju bergaris putih-hitam langsung menggebrak panggung Hajatan Rakyat. Penampilan enerjik Slank dibuka lewat stage act Kaka yang langsung berjingkrak ria membawakan lagu Bang Bang Tut.

Kaka berlarian ke setiap sudut panggung untuk menyapa slankers yang telah menunggunya sejak pagi. Mereka begitu antusias bernyanyi bersama Kaka sambil mengibarkan bendera Slank.

Kaka pun menyapa para slankers dan pendukung Ganjar-Mahfud dengan salam khas suku Batak.

Slank ramaikan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Medan (Foto: MPI)


"Assalamualaikum, horas Medan," ujar Kaka.

Vokalis Slank ini lantas melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Tonk Kosong dan Seperti Para Koruptor yang langsung disambut salam metal dari para slankers ketika lagu tersebut mengalun dengan kencangnya. Kaka pun mengungkap harapan agar Ganjar-Mahfud dapat terpilih dan nantinya menjadi sosok pemimpin yang bertanggungjawab.

"Terima kasih pagi-pagi hari minggu datang di Istana Maimun. Mudah-mudahan semangat ini terus terjaga sampai pilihan kita terpilih. Semoga pilihan yang kita pilih bisa pegang amanah aamiin," ujar Kaka.

Topik Menarik