Terpeleset, Sabrina Chairunnisa Alami Retak Pergelangan Tangan saat Liburan di Korea

Terpeleset, Sabrina Chairunnisa Alami Retak Pergelangan Tangan saat Liburan di Korea

Seleb | okezone | Minggu, 28 Januari 2024 - 20:49
share

JAKARTA - Sabrina Chairunnisa mengalami peristiwa kurang menyenangkan saat liburan sendiri di Korea Selatan. Dia harus masuk rumah sakit karena pergelangan tangannya retak.

"Pergelangan tangan saja kenang-kenangan dari Korea ye. Memang tidak boleh liburan tanpa suami. @mastercobuzier jemput," kata Sabrina sambil membagikan fotonya dengan tangan berbalut gips di Instagram, pada Minggu (28/1/2024).

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet, termasuk beberapa rekan artis yang penasaran bagaimana Sabrina bisa mengalami kejadian tersebut. "Lah kan baru sampai. Kenapa lu?" kata Vidi Aldiano.

Annisa Azizah menambahkan, "Hah, kamu kenapa?" Komentar senada datang dari Maeeva Amin yang menuliskan, "OMG, baru juga jalan. Get well soon , Sabrina."

Lewat Insta Story, Sabrina Chairunnisa menjelaskan kronologi kejadian yang membuat pergelangan tangannya retak. Semua bermula ketika dia mengunjungi Namsam Tower. Setelah menjajal cabel car, dia ingin berfoto di tangga.

"Jadi di sebelah tangga itu ada tanah yang masih tertutupi es. Sempat dicoba, seharusnya aman untuk dipijak. Tapi saat akan foto, aku terpeleset dan menggunakan tangan kiri untuk menahan badan," katanya.

Saat terjatuh, Sabrina Chairunnisa mengaku, tidak ada warga lokal yang menolongnya. Beruntung, beberapa wisatawan asing yang berada di tempat itu langsung sigap menolongnya.*

Topik Menarik