Ingin Menikah Lagi, Aura Kasih Ungkap Kriteria Calon Suaminya

Ingin Menikah Lagi, Aura Kasih Ungkap Kriteria Calon Suaminya

Seleb | okezone | Minggu, 28 Januari 2024 - 15:32
share

JAKARTA - Aura Kasih tak menjadikan kegagalan rumah tangganya dengan Eryck Amaral alasan untuk trauma pada pernikahan. Apalagi, menurutnya, dia bukanlah orang yang mudah trauma terhadap sesuatu.

Kegagalan bagi aku adalah proses hidup. Intinya, kenapa belum ada pasangan lagi setelah bercerai ya karena belum ada yang oke saja sebenarnya, tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, pada 27 Januari 2024.

Saat ini, Aura Kasih blakblakan mengaku tengah dekat dengan beberapa pria. Namun, dia belum ingin berpacaran, apalagi melepas masa jandanya. Dia menilai, jika memang menemukan yang cocok dia akan langsung menikah.

Saya sih penginnya enggak usah pacaran. Jadi, langsung menikah saja. Bodo amat dibilang kayak orang kampung, kata ibu satu anak tersebut menambahkan.

Aura Kasih tak memancang syarat muluk-muluk untuk calon suaminya kelak. Dia hanya menginginkan pria yang baik dan mengerti agama agar bisa membimbingnya. Sedang untuk finansial, dia tidak ingin yang berlebihan.

Namanya imam, maka pria itu harus punya agama yang bagus agar dia bisa membimbing saya. Finansial bukan masalah besar, yang penting dia berkecukupan saja lah, tuturnya.

Aura Kasih diketahui menikah dengan pria berdarah Brasil bernama Eryck Amaral, pada 26 Desember 2018. Kala itu, pernikahannya yang terkesan diam-diam dikaitkan dengan kehamilan pelantun Mari Bercinta tersebut.

Penyanyi berdarah Sunda tersebut kemudian melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, pada 16 Juni 2019. Namun pernikahan mereka tak berjalan mulus. Aura Kasih memutuskan berpisah dan mereka resmi bercerai pada April 2021.*

Topik Menarik