Atta Halilintar Panik, Ameena Minta <i>Nginap</i> di Rumah Cipung

Atta Halilintar Panik, Ameena Minta Nginap di Rumah Cipung

Seleb | okezone | Minggu, 28 Januari 2024 - 07:15
share

JAKARTA - Atta Halilintar terlihat panik ketika putri sulungnya, Ameena minta untuk menginap di rumah Cipung. Hal itu terlihat ketika putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina play date ke kediaman Atta Halilintar bersama pengasuhnya.

Momen itu diunggah Aurel Hermansyah lewat akun TikTok pribadinya, pada 27 Januari 2024. Interaksi kedua balita itu sukses menarik perhatian hingga membuat warganet merasa gemas.

Ameena izin menginap di rumah Cipung, kata Aurel pada caption video unggahannya tersebut seperti dikutip Okezone , pada Minggu (28/1/2024).

Aurel terlihat menyambut kedatangan Cipung dan sang pengasuh, Sus Rini. Ketika dua balita itu bertemu, mereka langsung akrab dan langsung bermain bersama. Mereka bahkan sempat bermain suap-suapan, bernyanyi, bahkan ngobrol bareng.

Ketika Cipung dan Sus Rini izin pulang, Atta Halilintar tampak bertanya sesuatu kepada Ameena. Mau ikut ke Andara? katanya. Pertanyaan itu dijawab tanpa ragu oleh putrinya, Mau.

Atta yang penasaran pun kembali bertanya kepada Ameena dengan siapa putrinya itu akan tidur jika menginap di rumah Cipung. Dengan polosnya Ameena menyebut dia akan tidur bersama Cipung.

Mendengar jawaban sang putri, reaksi Atta Halilintar pun menjadi sorotan warganet. Pasalnya, bapak dua anak itu tampak sedikit syok seolah tak menyangka dengan jawaban polos Ameena.

Atta tampaknya mulai ketar-ketir karena anaknya sudah berani sejak dini haha, ujar akun @re*******. Komentar senada juga datang dari akun @dh****** yang mengatakan, Papanya mulai panik.*

Topik Menarik