Cara Audi Marissa Lampiaskan Rindu saat Jauh dari Anak

Cara Audi Marissa Lampiaskan Rindu saat Jauh dari Anak

Seleb | okezone | Jum'at, 26 Januari 2024 - 14:31
share

JAKARTA - Audi Marissa punya cara jitu untuk mengobati rasa rindu kepada anak ketika berjauhan. Seperti saat dia harus meninggalkan Anzel untuk syuting film Pasar Setan di Sukabumi, Jawa Barat, selama 2 minggu.

Aku bawa bantal Anzel. Dia kan punya tiga bantal, jadi aku bawa satu. Kalau kangen, tinggal peluk dan cium-cium bantalnya, ujar istri Anthony Xie itu saat ditemui awak media di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 25 Januari 2024.

Tak cukup dengan memeluk bantalnya, Audi Marissa mengaku, rutin video call dengan bocah laki-laki 3 tahun tersebut. Meski tak bisa terlalu sering karena jadwal syuting yang padat, namun dia berusaha berkomunikasi dengan sang anak.

Karena pagi ke malam biasanya aku take syuting jadi enggak bisa sering video call. Jadi setelah selesai syuting di malam hari, aku telepon suami dan video call sama anak, katanya menambahkan.

Audi Marissa mengaku, awalnya cukup tak nyaman harus berjauhan dengan Anzel untuk pertama kalinya. Namun dia bersyukur memiliki suami yang selalu sigap mengabari semua aktivitas sang anak.

Anthony itu selalu bisa bikin aku tenang. Karena selama aku tidak di rumah, dia ngabarin Anzel ngapain saja. Karena aku tuh kan gampang banget kepikiran. Apalagi ini pertama kalinya meninggalkan anak untuk kerja, kata Audi Marissa.*

Topik Menarik