Erick Estrada Dihujat, Angga Sasongko Beri Dukungan

Erick Estrada Dihujat, Angga Sasongko Beri Dukungan

Seleb | okezone | Kamis, 25 Januari 2024 - 19:15
share

JAKARTA Erick Estrada menuai hujatan publik setelah terpilih sebagai aktor utama film Mendung Tanpo Udan . Dia dinilai tak cukup tampan untuk berperan sebagai aktor utama film tersebut.

Imbas hujatan itu, aktor 33 tahun tersebut menghapus semua unggahan Instagram pribadinya. Saat ini, akunnya tersebut hanya menyisakan satu postingan di mana dia mencurahkan isi hatinya.

Derasnya kritik yang diterimanya, diakui Erick, sempat membuat dirinya enggan melihat media sosial. Namun dia bersyukur, mendapat dukungan dari para sahabat, salah satunya Angga Sasongko.

Mudah untuk bilang kalau Erick Estrada adalah aktor paling berbakat yang pernah saya ajak kerjasama, ujar sang sutradara dalam unggahannya di Instagram.

Karena itu, Angga tak heran jika kemudian Erick didapuk menjadi pemeran utama dalam film Mendung Tanpo Udan. Dia layak jadi aktor utama karena kerja keras dan bakatnya, ungkap sutradara 13 Bom di Jakarta tersebut.

Tak hanya lewat Instagram, Angga Sasongko juga menunjukkan dukungannya untuk Erick lewat sebuah pesan WhatsApp. Dalam chat -nya, sang sutradara meminta aktor Yowis Ben itu untuk tetap kuat dan tak membiarkan omongan orang lain menjatuhkannya.

Fokus pada karyamu dan nikmati tiap prosesnya. Ada banyak orang yang sayang dan bangga sama kamu. Aku adalah salah satunya. Tetap rendah hati seperti Erick yang biasa, tuturnya.*