Inara Rusli Terancam di Penjara Kasus Ilegal Akses, sang Kakak Kecewa dengan Virgoun

Inara Rusli Terancam di Penjara Kasus Ilegal Akses, sang Kakak Kecewa dengan Virgoun

Seleb | okezone | Kamis, 25 Januari 2024 - 13:32
share

JAKARTA - Inara Rusli saat ini tengah menghadapi kasus ilegal akses yang dilaporkan oleh. mantan suaminya, Virgoun. Dugaan ilegal akses tersebut dilaporkan Virgoun, usai isi chatnya disebarluaskan oleh Inara, saat mereka masih berstatus sebagai suami-istri.

Sikap Virgoun yang memilih untuk terus melanjutkan laporannya, bahkan seolah tidak mau berdamai, membuat kakak dari ibu tiga anak itu kecewa. Apalagi kasus tersebut kini sudah mulai naik ke tahan sidik dan Inara pun terancam akan di penjara.

"Kalau begini mempersulit. Kelihatannya nggak gentle, kami menghubungi tidak diangkat, mempersulit. Kemungkinan dia mau putus hubungan di sini tapi nggak apa-apa, kami bakal terus hadapi," kata Fanny Yunara saat ditemui di Polda Metro Jaya baru-baru ini.

Kuasa.hukum Inara pun mengaku sangat kecewa dengan Virgoun. Mengingat, sosok yang dilaporkannya ke pihak berwajib adalah ibu dari ketiga buah hatinya.

Kakak Inara Rusli kecewa dengan Virgoun (Foto: Selvianus/MPI)


"Dari pihak sana sudah ada BAP cuma mungkin tidak terpublikasi. Kami menyayangkan niatnya seperti mau memenjarakan istri sendiri, inikan ibunya anak-anak, kenapa dipersulit," ucap Arjana.

Meski heran, Arjana berterimakasih kepada penyidik karena sudah objektif menangani perkara dugaan ilegal akses yang dilaporkan Virgoun tersebut. Kini penyidik sendiri telah memeriksa kedua belah pihak.

Topik Menarik