Cerita Andhara Early Habisi Tabungan Demi Lunasi Cicilan Rumah

Cerita Andhara Early Habisi Tabungan Demi Lunasi Cicilan Rumah

Seleb | okezone | Selasa, 23 Januari 2024 - 11:26
share

JAKARTA - Artis Andhara Early sudah cukup lama tidak tampil di televisi. Usai menikah, istri dari Bugi Ramadhana ini lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Beberapa waktu lalu, bintang film Mama Cake tersebut sempat membagikan kondisi kehidupannya melalui sebuah unggahan di Instagramnya. Dalam unggahannya, Andhara sempat menceritakan bagaimana ia rela menguras habis tabungannya selama ini demi melunasi cicilan rumah KPR yang masih 12 tahun berjalan.

Diketahui, Andhara dan suami mengambil cicilan rumah selama 20 tahun, dan baru melunasi cicilan sampai tahun ke-8. Kini, dia memutuskan untuk melunasi sisa 12 tahun untuk menghindari riba.

Terbaru, wanita 44 tahun tersebut tampil sebagai bintang tamu podcast milik Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu, ia bahkan menceritakan soal kisah hidupnya tersebut.

Andhara Early rela menghabiskan uang tabungannya demi melunasi sisa KPR (Foto: YouTube)


"Kita ngelaluin banyak hal gitu ya yang akhirnya kita memutuskan untuk kita menguras tabungan kita untuk melunasi KPR yang harusnya masih 12 tahun berjalan gitu," ujar Andhara Early dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (23/1/2024).

Melaney sempat terkejut mendengar bahwa tabungan Andhara Early ludes. Padahal dia sudah berkecimpung di dunia hiburan selama belasan tahun.

Dia pun menjelaskan bahwa kehidupan sebagai seorang artis tak semulus bayangan publik, yang tentu selalu mengira jika publik figur memiliki kekayaan yang melimpah. Padahal, setiap artis memiliki kehidupan yang berbeda.

"Entertainment itu kan banyak plus minusnya gitu kita juga enggak bisa menyamakan gitu, satu artis tuh pasti rate-nya sama gitu enggak juga gitu. Jadi masing-masing pasti punya kebutuhan-kebutuhan juga," ungkapnya.

Topik Menarik