11 Tahun Menduda, Piyu: Gue Lebih Nyaman Seperti Sekarang

11 Tahun Menduda, Piyu: Gue Lebih Nyaman Seperti Sekarang

Seleb | okezone | Selasa, 23 Januari 2024 - 10:33
share

JAKARTA - Gitaris grup Padi Reborn, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu , sudah 11 tahun menduda pascacerai dari Florina Limasnax di 2016. Akan tetapi, pria 50 tahun tersebut hingga kini masih betah untuk sendiri, bahkan belum kepikiran untuk menikah lagi.

Terkait keputusannya tersebut, Piyu ternyata memiliki alasan. Bukan memilih tidak menikah lantaran dirinya enggan kembali membina rumah tangga, tetapi karena anak-anaknya.

"Sendiri dong. Anak-anak gue kan sudah mulai gede, jadi gue pengin fokus aja ke mereka," ujar Piyu Padi baru-baru ini.

"Kayak ngurusin anak kan nggak bisa tiba-tiba ada orang baru, terus masuk ke kehidupan anak gue. Pasti mereka akan resisten. Jadi gue lebih nyaman seperti sekarang," lanjutnya.

Piyu Padi masih belum memiliki keinginan untuk menikah lagi (Foto: Instagram/piyu_logy)


Sementara itu, sampai saat ini anak-anak dari Piyu diakui tidak pernah mendesaknya untuk meminta ibu baru. Hal itulah yang membuat Piyu nyaman sendiri dan belum kepikiran menikah lagi.

"Nggak ada nunggu sih ya, tapi mungkin sampai nanti anak gue bilang 'daddy boleh ini (menikah lagi) deh," jelasnya.

Bintang film Me & You vs The World ini juga mengaku jika dirinya tak kesepian meski tidak memiliki pasangan. Menariknya, ia justru mengaku tak memiliki waktu untuk memikirkan orang lain, lantaran terlalu sibuk dengan anak-anaknya.

"Nggak (kesepian), karena apa yang gue kerjain ini banyak banget. Dan gue rasa nggak ada waktu buat mikirin diri gue sendiri. Sudah merasakan enak seperti ini, sudah bisa ngapain aja, anak juga di luar, anytime gue ke sana, liburan, sudah tinggal jalan sama mereka," tandasnya.

Topik Menarik