Sibuk Kampanye, Aditya Zoni Akui Istri Kurang Perhatian

Sibuk Kampanye, Aditya Zoni Akui Istri Kurang Perhatian

Seleb | okezone | Senin, 22 Januari 2024 - 18:11
share

JAKARTA - Pesinetron Aditya Zoni mengaku, pernikahannya dengan selebgram asal Malaysia, Yasmine Ow, sempat bermasalah. Hal itu dipicu kesibukannya di dunia politik sehingga sang istri merasa kurang diperhatikan.

Sebenarnya, Yasmine selalu mendukung kegiatan aku di dunia politik. Dia sempat turun dan menemani aku kampanye. Tapi hanya seminggu, karena dia tahu kampanye itu capek, katanya saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan.

Tak hanya karena kesibukannya berkampanye, Aditya Zoni mengungkapkan, waktunya untuk keluarga semakin tergerus karena harus mengurus mendiang ayahnya yang saat itu sedang sakit.

Ya seperti teman-teman tahu, Yasmine sempat curhat di media sosial miliknya. Saya rasa, itu bentuk protesnya dia tentang kesibukan saya, ujar adik Ammar Zoni itu menambahkan.

Menikah di usia muda, menurut Aditya Zoni, membuat dirinya dan sang istri sulit mengontrol ego masing-masing. Namun pesinetron 23 tahun ini menegaskan, kondisi rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

Saya akui, sempat ada masalah. Kami berantem ya wajarlah ya kan masih muda juga. Harapan saya, semoga ke depannya tidak ada lagi hal begini. Alhamdulillah, sekarang kami sudah baikan, katanya.

Permasalahan rumah tangga sang aktor bermula dari curhatan Yasmine Ow di Insta Story, pada pertengahan Desember 2023. Kala itu, dia bahkan menghapus pertemanan dengan suami di Instagram.

Curhatan Yasmine di Instagram berlanjut pada pertengahan Januari 2024. Kala itu, dia bahkan menyindir Aditya Zoni dengan menuliskan, Eh, tolong berubah menjadi laki-laki yang benar dan bertanggung jawab. Aku sudah capek.*

Topik Menarik